Arus Balik Mudik Lancar, Apresiasi Kapolres Malang Kepada Anggota Kepolisian Yang Bertugas

Politikamalang
Kapolres Malang turun lapangan melakukan pengaturan lalu lintas di exit Tol Karanglo. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKabupaten Malang, Polres Malang terus melakukan pengaturan arus lalu lintas di Wilayah Kabupaten Malang. Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat turut turun langsung ke Lapangan bersama sama melakukan pengaturan Arus Balik Lebaran 1443 H di Pos Pelayanan Mudik 2022 Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Minggu (08/05/2022).

Menurut pantauan, arus balik kali ini cukup lancar, tertibnya pengendara menjadikan salah faktor pendukung dalam kelancaran arus ini yang membuat seluruh pengguna jalan merasa nyaman dalam melakukan perjalanan.

Diketahui, arus mudik maupun arus balik lebaran di Wilayah Kabupaten Malang relatif ramai lancar. Meskipun beberapa tempat wisata mulai mengalami peningkatan volume pengunjung namun tidak ada kepadatan yang serius maupun gangguan Kamtibmas dan laka lantas lainnya.

Keberhasilan Kepolisian dalam melayani pemudik di tahun ini merupakan suatu apresiasi yang patut kita acungi jempol. Pihak terkait dan juga instansi samping ikut andil dalam kegiatan ini.

Polres Malang telah berusaha secara maksimal dalam melakukan pengaturan lalu lintas mudik lebaran, yang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

“Arus lalu lintas kali ini lancar selama saya mudik, sehingga bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat,” Ucap salah satu pemudik Firman (30) asal Blitar.

Sampai dengan Lebaran H+6 seluruh anggota yang terkena tugas jaga, pengaturan lalu lintas, dan patroli pelayanan arus balik lebaran 2022 ini tak patah semangat. Mereka mendapat apresiasi dari Kapolres Malang karena dedikasi, loyalitas dan pengabdian tingga bagi para Anggota Kepolisian dalam melaksanakan tuganya. (Faiz)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: