Jaga Kebersihan, Panitia Jalan Sehat Bareng AMIN di Malang Kerahkan Relawan Bersihkan Sampah

Relawan Kebersihan AMIN. (Foto:Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Kebersihan venue Jalan Sehat Bareng AMIN di Kota Malang menjadi perhatian utama dari penyelenggara. Sebanyak 300 relawan kebersihan diterjunkan untuk membersihkan venue tersebut, Minggu, (8/10/2023).

Seluruh relawan itu disebar di sepanjang jalan dan beberapa titik untuk membersihkan sampah. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kebersihan venue jalan sehat bebas dari sampah.

Para relawan tampak memunguti satu persatu sampah maupun kotoran yang terjatuh maupun tertinggal. Sampah itu kemudian ditaruh di tempat keranjang yang mereka bawa.

Iklan
Relawan Kebersihan bersihkan sampah di lokasi Jalan Sehat Bareng AMIN. Foto (Agus N/politikamalang)

Koordinator Relawan Kebersihan Jalan Sehat Bareng AMIN Badrul Bari mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga kebersihan venue atau tempat penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Venue Jalan Sehat Bareng AMIN ini merupakan fasilitas umum. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan keindahan dari tempat yang digunakan ini,” ujar Badrul.

Lebih lanjut dia mengatakan, maka dari itu sebanyak 300 relawan dipersiapkan untuk melakukan bersih-bersih dan memungut sampah yang tertinggal atau jatuh di jalan .

“Para relawan secara sukarela membersihkan sampah. Karena ini menjadi komitmen untuk bersama-sama menjaga kebersihan,” terangnya.

Sebagai informasi, jalan sehat Bareng Amin yang diselenggarakan di Kota Malang berlangsung meriah. Ratusan ribu masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Jalan Sehat itu dihadiri Gus Imin langsung dengan menghadirkan artis ibu kota sekaligus kader PKB Tomi Kurniawan dan pelawak Abah Kirun. Selain itu, Antusiasme semakin meriah ketika dibagikan doorprize menarik.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi