Tingkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan, Pamor Keris Sasar Warga Kedungkandang

Politikamalang
Pamor Keris sasar warga di Kedungkandang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Patroli Kendaraan bermotor untuk penegakkan Protokol kesehatan (Pamor Keris) terus dilakukan di berbagai titik di Kota Malang. Hari ini, Pamor Keris dilakukan di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 0833/02, Serka Heru Baskoro. Disampaikan dalam laporannya, operasi Pamor Keris dimulai pukul 08.30 Wib s.d 09.30 Wib bertempat di Kantor Kelurahan Kedungkandang.

“Kegiatan Pamor Keris dimulai dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kedungkandang, Ipda Dandu,” ujarnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 Kota Malang, jum’at (11/3/2022).

Iklan

Selesai apel kegiatan dilanjutkan dengan patroli sekaligus himbauan ke pusat perbelanjaan dan pembagian masker, tandasnya.

Serka Heru Baskoro mengatakan, kegiatan Pamor Keris ini akan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

“Semoga dengan terus dilakukannya operasi Pamor Keris ini mampu mendisiplinkan masyarakat khususnya warga Kecamatan Kedungkandang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit lantas Polsek Kedungkandang ( Ipda Dandu) beserta anggota 8 orang Polsek Kedungkandang, serta 2 orang Staf kecamatan. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi