Kaya Pengalaman, Kolonel Inf Moh Imam Gogor Resmi Jabat Danrem 083/Bdj

Politikamalang
Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor. A. A, resmi menjabat senagai Danrem 083 Baladhika Jaya. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Kolonel Inf Moh. Imam Gogor A.A. resmi menjabat sebagai Danrem 083/Baladhika Jaya. Menggantikan Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P yang telah menjabat kurang lebih 9 bulan.

Disebutkan, Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor A. A. sebelumnya bertugas sebagai Paspampres. Pria kelahiran Kediri, 16 Februari 1977 ini merupakan alumni Akademi Militer (Akmil) tahun 1998 yang berpengalaman dalam Infanteri khususnya Paspampres

Perwira Menengah TNI AD tersebut pernah menjabat sebagai Asops dan ADC Presiden RI. Selain itu, Kolonel Inf Mohammad Imam A. A juga merupakan sosok perwira TNI AD yang banyak berpengalaman tugas Pengamanan RI 1 , baik di dalam maupun di luar negeri.

Iklan

Danrem Baru Kolonel Inf Moh. Imam Gogor A. A. mengaku bangga dan tidak menyangka bisa bertugas di Malang. Pasalnya sebagai orang Kediri ia punya kenangan sendiri di Malang karena orangtuanya bekerja di Malang saat itu.

“Malang bukan tempat baru. Karena semasa muda saya banyak menghabiskan waktu di Kota Pendidikan ini,” ucapnya.

Kolonel Gogor berharap adanya sinergi dari berbagai stakeholder di Malang Raya dan seluruh wilayah di bawah Korem 083/Bdj mulai dari Kota Batu hingga Banyuwangi.

“Tantangan ke depan bukan semakin mudah dan ringan. Kita hadapi tahun politik. Adanya radikalisme dan intoleransi dan ancaman ekonomi yang semakin nyata. Membuat kita serius menciptakan kondisi yang kondusif,” ucapnya dalam acara pisah sambut di halaman Korem 083/Bdj di Jalan Bromo, Kota Malang, Kamis (13/10/2022),

Sebagai pejabat baru, Gogor mengatakan siap melanjutkan program-program pejabat sebelumnya. Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo dinilai sebagai sosok yang luar biasa. Ia mengapresiasi dan siap belajar kepadanya.

“Kami siap melanjutkan tugas pengabdian yang telah di bangun Kolonel Yudhi untuk kemajuan bangsa, dan Masyarakat Khususnya Wilayah Korem 083/Bdj,” akunya.

Sementara itu, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo SIP merasakan banyak pengalaman dan kesan selama bertugas di Malang.

“Warganya guyub, masyarakatnya mudah berkomunikasi dan dewasa dalam menghadapi perkembangan. Korem 083/Bdj memang membawahi Batu hingga Banyuwangi sehingga sangat kompleks dan penuh dinamika yang tidak bisa kita prediksi,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi