Relawan GenYZ Gelar Senam Gemoy Hingga Sembako Murah

Politikamalang
Senam Gemoy. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Relawan GenYZ Sinar Pagi Kota Malang menggelar sejumlah kegiatan untuk meraih dukungan masyarakat, Minggu (14/1/2024). Dalam memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka satu putaran.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Boedi Prijosoeprajitno menjelaskan, acara yang berlangsung di SM Bumi Carnival ini merupakan kegiatan luar biasa. Yang digagas Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Prof. Dr. Fauzan, M.Pd.

“Kegiatan luar biasa yang langsung menyentuh kepada masyarakat, langsung menyentuh kebutuhan dasar masyarakat,” ujarnya.

Iklan
Politikamalang
TKN dan TKD Prabowo-Gibran. (Foto: Agus N/politikamalang)

Kegiatan tersebut di antaranya, Senam Gemoy, Pemeriksaan Kesehatan dan Pasar Sembako Murah yang digelar pagi hari.

“Untuk pasar sembako murah ini bisa ditebus masyarakat dengan cukup membayar 20 ribu. Sudah bisa mendapatkan beras, minyak dan gula pasir. Kami siapkan 1.200 paket,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Boedi, untuk malam harinya ada juga hiburan kesenian bagi masyarakat. Yang dimulai pukul 18.00-22.00 WIB.

“Semoga kegiatan semacam ini juga bisa berlanjut ke daerah lainnya,” tuturnya.

Politikamalang
Cek kesehatan gratis.(Foto: Agus N/politikamalang)

Senada, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Prof. Dr. Fauzan, M.Pd. berharap, melalui kegiatan ini tidak hanya bisa membuat sehat masyarakat secara jasmani saja. Tapi sehat secara rohani juga.

“Jadi masyarakat itu harus sehat jasmani dan rohaninya,” ucapnya.

Sementara itu, Prof Fauzan mengatakan, target untuk Jawa Timur di kisaran 65 persen. Karena banyak ceruk suara yang memang belum tersentuh secara maksimal.

“Seperti lapisan masyarakat yang ada secara geografis, organisatoris ini akan di masifkan, untuk Jawa Timur,” pungkasnya.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi