Lima Caleg Berpeluang Amankan Kursi di Dapil Klojen Kota Malang

Politikamalang
Rekapitulasi suara di Kecamatan Klojen. (Foto:Ist)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Lima calon legislatif (Caleg) berpeluang besar mengamankan perolehan kursi di daerah pemilihan (Dapil) Klojen, Kota Malang. Peluang tersebut dapat di lihat dari perolehan suara sementara yang berhasil mereka kumpulkan di TPS wilayah Klojen.

Berdasarkan informasi dan data yang berhasil dihimpun sementara di lokasi perhitungan suara di Kantor Kecamatan Klojen pada Sabtu malam (17/3/2024).

Lima Caleg tersebut yakni Rimza dari Gerindra dengan 6.396 suara, Sony Rudiwiyanto dari PDIP dengan 2.745 suara, Bayu Rekso dengan 3.778 suara, Kartika dengan 2.913 suara, dan Arief Wahyudi dengan 2.536 suara.

Iklan

Melihat perolehan suara tersebut, salah satu Caleg PKB, Arief Wahyudi menjelaskan, dari timnya sendiri sebenarnya sudah mempunyai rekapitulasi atas hasil sampai dengan hari ini di angka lebih dari 2.500 suara.

“Kalau di kami sendiri sudah fix juga perolehan sampai dengan kami melakukan rekapitulasi di angka lebih dari 2500 untuk caleg,” jelasnya.

Dikatakan Arief, raihan suara tersebut mengalami peningkatan yang cukup lumayan bagus. Menurutnya, masyarakat yang memilih dirinya adalah pemilih-pemilih yang sangat rasional.

“Karena saya tidak pernah sekalipun atau satu orangpun saya suruh milih saya dengan memakai uang. Hal ini boleh dicek di lapangan,” ungkap Arief.

Arief mengaku sangat bersyukur Allah masih memberikan kekuatan kepada 2.500 masyarakat untuk memilih namanya. Di tengah permainan money politic yang sangat fulgar dilakukan sejumlah caleg.

“Saya pastikan yang memilih saya bukan berdasarkan pemberian. Tapi berdasarkan logika berpikir yang baik, hati nurani yang bersih sehingga mau memilih saya,” pungkasnya.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi