Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024, Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya Gelar Deklarasi

Politikamalang
Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya dukung Gus Muhaimin Presiden 2024. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Ratusan orang dari semua unsur yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya melakukan Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024 di Karangploso, Kabupaten Malang.

Hadir dalam kesempatan itu perwakilan pekerja dari berbagai macam pabrik di Malang Raya. Diantaranya, pekerja pabrik rokok, pabrik plastik, pabrik cat dan lainnya.

Koordinator Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya, Purwanto mengatakan, semua unsur siap mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

“Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya yang terdiri dari berbagai unsur, semua menyatakan mendukung Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ujar Purwanto, Selasa (19/4/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok paling tepat untuk menjadi Presiden RI selanjutnya. Ini dikarenakan kiprahnya selama ini yang peduli terhadap nasib para pekerja baik di Indonesia maupun luar negeri.

“Gus Muhaimin sejak menjadi Menaker dulu telah terbukti peduli terhadap nasib para pekerja. Beliau saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI yang berjuang untuk kemaslahatan masyarakat serta umat,” ungkapnya.

Berbekal dari hal itulah, kata Purwanto, Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024.

“Kami dari Aliansi Pekerja Pabrik Malang Raya siap berjuang untuk memenangkan Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024,” kata Purwanto saat deklarasi yang dikemas dengan bakti sosial yang difasilitasi oleh anggota DPR RI fraksi PKB Ali Ahmad tersebut. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: