Aspirasi Rakyat adalah kekuatan Mas Andry Maju Pileg 2024

Politikamalang
Anry Pratama, Calog Legislatif Dapil 12 Provinsi Jawa Timur. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangJawa Timur, Andry Pratama, adalah Calon legislatif (Caleg) Partai Hati Nurani Rakyat Daerah pemilihan (Dapil) 12 Provinsi Jawa Timur (Kabupaten Tuban-Bojonegoro), yang dinilai sangat potensial menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur pada Pileg 2024 mendatang.

Dari sejumlah Caleg pada Pileg 2024 kedepan, praktis menimbulkan keseriusan persaingan sengit. Setiap Caleg akan berjuang keras untuk menggalang simpati dan dukungan sebanyak-banyaknya dari para pemilih. Dari sekian Caleg Parpol masing-masing yang ada, tidak hanya akan berusaha mempertahankan elektoralnya agar menang, tetapi juga akan berusaha meningkatkan perolehan kursinya.

Tak terkecuali, partai politik Hanura yang mendorong mencalonkan kandidatnya dikancah kontestasi Pileg 2024, khususnya di Provinsi Jawa Timur juga berjuang meraup suara untuk pemenuhan target kemenangan.

Iklan

Dikatakan, Ketua tim pemenangan Andry Pratama bahwa ia bersama tim akan semaksimal mungkin menyiapkan berbagai pendekatan, langkah upaya merumuskan strategi, untuk pemenangan “Kita sudah punya Caleg Mas Andry yang potensial, handal juga berkualitas, punya kapasitas intelektual serta berjiwa membangun untuk kepentingan rakyat” sebut, Munip.

Kepada media ini, Mas Andry menuturkan, tim ini sangat penting dan strategis bagi kita. Karena, tim kerja dibutuhkan dalam meraup suara para pemilih. Sebelumnya kita sudah sepakati bersama membentuk tim pemenangan.

Untuk managemen kerja tim sudah lengkap tersusun. Kita harus tunjukan keharmonisan internal, utamanya kompak dan solid. Nah, hal ini juga menunjukan kedewasaan berpolitik sehingga lebih meningkatkan kepercayaan publik yang kemudian kita akan banjir dukungan dari rakyat. Hakekatnya, raupan suara kita dapatkan melangit “Selaku Caleg saya sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menjadi wakil rakyat di kursi legislatif Provinsi.

Makanya, terkait dengan upaya atau langkah strategis pemenangan kita bentuk tim untuk bagaimana kita menganalisa peta politik Dapil, potensi pemilih, sebab kita percaya lebih unggul atau lebih baik dari strategi yang dilakukan oleh pesaing atau lawan dalam merebut kemenangan” paparnya.

Lanjut Mas Andry jelaskan, dirinya punya kemampuan dalam menyusun dan menyampaikan ide-ide atau gagasan yang solutif bagi masyarakat. Hingga mampu memperjuangkan hak rakyat dari sisi sosial, ekonomi, budaya, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan. Jadi, kemampuan diri saya tak perlu diragukan.

Pun, soal program terbaik untuk rakyat sudah disiapkan, serta pastinya didukung oleh sumber daya yang mumpuni “Jika terpilih, saya menjadi anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat, serta memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat. Saya yakin banyak dukungan masyarakat bagi saya, untuk meraih menang dalam pertarungan politik di 2024. Saya optimis,” jelas, Andry (16/6/2023).

Dia berharap, di Pileg 2024 nanti Hanura bisa meraih kursi di Dapil XII Sebab Hanura adalah, partai dimana saat ini tampat bernaung. Saya maju Pileg 2024 yang pasti bukan cari uang tetapi, karena dorongan keluarga dan masyarakat sehingga timbul rasa semangat saya maju mencalonkan diri sebagai Caleg di Hanura “Banyak orang mengiginkan saya harus maju legislatif, termasuk dorongan dari keluarga besar.

Dan tentunya, juga dorongan dan doa dari orang tua. Karenanya, saya mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat. Insya Allah saya ditakdirkan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tentunya saya siap mengemban amanah dari rakyat dan tanggungjawab dalam bekerja semaksimal mungkin, sebagai wakil rakyat untuk rakyat” ucap, Andry sapaan akrabnya. (Nur)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi