SK Karetaker KNPI Kabupaten Malang Terbit, Khusnul Hakim : Wes Wayahe Pemuda!

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

politikamalang.com – Kabupaten Malang , Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Jawa Timur (DPD KNPI Jawa Timur) yang membawahi seluruh DPD KNPI Kota Kabupaten se provinsi Jatim akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang.

Penyerahan SK DPP KNPI SK DPD KNPI JATIM dengan Nomor: KEP.001/KNPI-JATIM/I/2022, tersebut secara resmi dilaksanakan di Hotel Grand Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Kamis (20/1/2022).

Dengan disaksikan beberapa pengurus DPD KNPI Jatim, secara langsung, Himawan Probo Pamungkas, Ketua Kartaker DPD KNPI Jawa Timur, didampingi Liga Alam M selaku Sekretaris menyerahkan SK karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang.

Dalam SK Karetaker tersebut, dijelaskan DPD KNPI Jawa Timur secara resmi telah menunjuk Husnul Hakim sebagai Ketua serta Axel Kharisma sebagai Sekretaris Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang.

Hal ini telah sesuai AD/ART KNPI, Kepengurusan KNPI Kabupaten Malang yang lama telah habis masa periodesasinya, dan dinyatakan demisioner.

Demikian kutipan isi SK Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang :

Segala kewenangan yang berkaitan dengan koordinasi organisasi dan tugas-tugas konstitusional KNPI di Kabupaten Malang selanjutnya berada di tangan Kepengurusan Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang.

DPD KNPI Jawa Timur memandang, bahwa komposisi Karteker DPD KNPI Kabupaten Malang sangat representatif. Mencerminkan potensi terbaik pemuda Kabupaten Malang.

Foto: Kegiatan

Kepengurusan KNPI Kabupaten yang baru ini dapat langsung melakukan sosialisasi SK kepada seluruh jajaran stake holder di Malang, membangun komunikasi dengan OKP serta mengorganisir jaringan struktural KNPI di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Malang.

Sesuai amanat Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama selaku Mandataris Kongres Pemuda/KNPI XV, DPD KNPI Kabupaten Malang diharapkan berkolaborasi dengan rakyat dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah sebagai wujud dedikasi, bhakti dan partisipasi pemuda di kancah sosial dan pembangunan.

KNPI harus mewadahi kaum muda agar terlibat aktif dalam berbagai agenda strategis di daerah, baik dalam konteks gagasan maupun pada tataran implementasinya. Sehingga, segala capaian kemajuan yang telah diraih Kabupaten Malang dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Potensi yang dimiliki daerah, terutama yang berkaitan dengan SDM pemuda merupakan pilar utama kemajuan Malang Raya dan turut menyukseskan agenda besar Jawa Timur Bangkit.

Selamat untuk Kepengurusan Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah, ikhtiar dan perjuangan kita. Amin.
Merdeka!

Sementara, saat dihubungi redaksi Sekilas Malang, Khusnul Hakim yang menjadi mandataris DPD KNPI Kabupaten Malang menyampaikan bahwa sudah saatnya pemuda memimpin KNPI Kabupaten Malang.

“Wes wayahe pemuda! (baca : sudah saatnya pemuda!),” singkat pria yang baru saja usai mengemban pucuk pimpinan tertinggi GP Ansor di Kabupaten Malang ini.

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: