Surya Satria Shoes Wash, Jadikan Sepatu Lama Rasa Baru

Politikamalang
Sepatu lama bisa menjadi baru lagi di Surya Satria Shoes Wash. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Lebaran, tidak harus identik dengan sepatu baru yang harus mengeluarkan dana lebih, untuk belanja sepatu. Karena ada cara lain, untuk bisa mendapatkan sepatu ‘baru’.

Bahkan hanya dengan Rp30 ribu, bisa merasakan sensasi memakai sepatu baru. Yakni dengan mencucikan semua jenis sepatu, ke Surya Satria Shoes Wash yang berlokasi di Jalan Camalia 2, Kota Malang.

Tempat untuk mengembalikan sepatu, menjadi baru lagi ini buka setiap hari. Di tempat ini, hanya dalam hitungan jam, sepatu sudah berubah seperti baru saja keluar dari toko.

“Untuk jenis pembersihan sendiri, ada bermacam-macam. Tergantung dari kondisi sepatu. Bisa dibersihkan sebagian, atau ingin yang total. Tentunya dengan pembayaran jasa yang berbeda,” ujar David Irianto, pemilik Surya Satria Shoes Wash, Kamis (21/4/2022).

Diantara jenis jasa cucian tersebut adalah fast cleaning, deep cleaning, deep clean exspress, kids shoes, kid shoes exspress dan sandal atau slipper.

“Semuanya ditangani oleh tenaga ahli cuci sepatu. Termasuk bahan yang kami pakai, dijamin tidak merusak warna, kulit atau bahkan bentuk sepatu,” tegasnya.

Diakui David, meski belum genap satu bulan, usaha cuci sepatu ini dibuka, namun setiap hari rata-rata sudah puluhan sepatu yang di make-up. Rata-rata sepatu yang dibersihkan, bermasalah pada noda yang susah dihilangkan. Disebabkan noda atau kotoran itu, sudah lama mengotori sepatu. Baik yang disebabkan minyak, olie atau lumpur dan kotoran lainnya.

“Karena ada beberapa jenis lumpur atau tanah basah, yang sulit dihilangkan. Ketika sudah meresap ke sepatu. Harus butuh perawatan khusus. Dan di Surya Satria Shoes Wash, semuanya bisa diselesaikan. Sepatu anda dijamin keluar seperti baru lagi,” tandasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: