Ciptakan Iklim Keilmuan, PAC Ansor Ampelgading Launching Program Academia

Politikamalang
Serah terima peluncuran Ansor Aademia oleh Direktur Ansor Academia, Syamsudin. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Ampelgading, melaunching program academia. Sekaligus menggelar seminar kepemudaan.

Bertempat di Balai Desa Sonowangi Ampelgading, Malang, kegiatan ini turut dihadiri Asisten 1 Bupati Malang, Suwadji S.IP M.Si, sekaligus menjadi narasumber.

Politikamalang
Acara dihadiri oleh Asisten Bupati 1 Kabupaten Malang, Suwadji., S.IP., M.Si. (Foto: Ist/politikamalang)

Membawakan materi peran pemuda dalam pembangunan di Kabupaten Malang, Suwadji mengaku sangat mengapresiasi dilaunchingnya, Program ansor academia.

Iklan

Menurutnya, melalui program ini diharapkan mampu menciptakan iklim keilmuan terutama untuk para pemuda penggerak berbasis pedesaan.

“Yang nantinya menjadi bekal dalam menjalankan peran dan fungsi pemuda dalam pembangunan Desa,” ucapnya, Rabu (22/9/2022).

Senada, Direktur Ansor Academia, Syamsudin berharap agar program ini dapat benar-benar dimanfaatkan para pemuda untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya.

“Dengan adanya program Ansor Academia ini harapannya para pemuda bisa meningkatkan keilmuanya. Sehingga dapat menjadi bekal untuk menjalankan peran dan fungsi pemuda dalam proses pembangunan Desa,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Ampelgading, Camat, Kepala Desa setempat. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi