SEMMI Malang Raya Apresiasi Kinerja Kasatlantas Polres Malang

Politikamalang
Sekum SEMMI Malang Raya, Muhammad Rizki Al Fitra. (Foto: Rizki/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mendadak jadi sorotan belakangan ini. AKP Agnis diterpa isu tidak sedap karena memamerkan kehidupan glamor di media sosial.

Polwan berparas cantik itu merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 2013. Dia dipercaya sebagai Kasatlantas Polres Malang sejak juni 2022.

Sejumlah jabatan pernah diembannya sebelum dipercaya sebagai Kasatlantas Polres Malang. Pada saat berpangkat Iptu, Agnis pernah menjabat sebagai Kapolsek Sedati Polresta Sidoarjo. Tak hanya itu, agnis juga pernah menjabat sebagai kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Regident) Sat Lantas Polresta Sidoarjo.

Iklan

Muhammad Rizky selaku Sekretaris Umum SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Malang Raya sangat mengapresiasi kinerja dari Kasatlantas Polres Malang dalam menjalankan tugas dan tanggung Jawabnya.

“Kami menilai, Kasatlantas AKP Agnis Juwita Manurung adalah sosok Polwan yang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap Institusi dan Masyarakat. Itu terlihat dari berbagai jabatan yang telah diemban dan segudang penghargaan yang telah AKP Agnis torehkan”. Ujar Rizky.

Lebih lanjut Rizky menilai, kehidupan glamor AKP Agnis yang menjadi polemik saat ini, harus disikapi dengan bijaksana. Apalagi setelah dikonfirmasi bahwa, barang yang dikenakan oleh AKP Agnis merupakan barang hasil pemberian orang tuanya serta pinjaman dari rekannya.

“Kita harus lebih bijak lagi dalam menilai dan mengomentari persoalan yang sedang terjadi saat ini. Sebagai fungsi kontroling terhadap pejabat publik kita memang harus proaktif dalam mengawasinya. Namun kita juga tidak boleh tutup mata dengan fakta yang ada” ujar Rizky.

Kami tetap mendukung AKP Agnis dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kasatlantas Polres Malang. Tentu demi terciptanya kondisi yang kondusif dalam berlalulintas di wilayah Malang.

“Kami berharap, AKP Agnis tetap fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasatlantas Polres Malang dan tidak terpengaruh dengan pemberitaan miring kepadanya” pungkas rizky. (Faiz)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi