Berkah Ramadan, Anas Muttaqin Gelar Buka Bersama ‘Sahabat Sam Anas’

Politikamalang
Sam Anas memberikan sambutan sebelum buka bersama. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Anggota DPRD Kota Malang terpilih Dapil Sukun, Anas Muttaqin menggelar tasyakuran sekaligus buka puasa bersama Sahabat Sam Anas, di Tidar Villa Estate, Minggu (24/3/2024).

Dalam kesempatan terebut politikus PKB ini mengaku sangat berterimakasih kepada Sahabat Sam Anas. Yang telah berjuang dan mendukung dirinya hingga bisa meraih suara terbanyak dalam Pemilu legislatif Kota Malang 2024.

Disampaikan Sam Anas, dalam Pemilu legislatif tersebut, dirinya menang secara meyakinkan. Dimana menurut hasil dari KPU ia memperoleh suara 7.636. Yang merupakan rekor suara terbanyak dan tertinggi dalam sejarah Pemilu legislatif di Kota Malang.

Iklan

“Ini semua karena Ridho Allah dan usaha kita semua. Karena kita semua percaya bahwa Ikhtiar tidak menghianati hasil. Jadi siapa yang bersungguh-sungguh akan sampai pada tujuannya,” ujar Anas.

Karena itu, Sam Anas berharap silaturahmi dan kerjasama dengan Sahabat Sam Anas ini terus berlanjut hingga 5 tahun ke depan. Sehingga seluruh aspirasi dari masyarakat Sukun secara bertahap akan coba diskusikan dan realisasikan. Karena dewan ini memang tujuannya itu.

“Tapi yang perlu diketahui bahwa dewan itu bukan pelaksana anggaran. Jadi yang eksekusi itu tetap pemerintah yakni Wali Kota dan dinas-dinas,” terangnya.

Anas berharap, dirinya mampu melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan cara yang berbeda. Artinya yaitu harus lebih bagus daripada yang lain.

“Makanya kita ingin membuktikan bahwa nanti harus ada bedanya kita ini dengan dewan-dewan lainnya. Yakni harus lebih baik,” ucapnya.

“Secara umum hasil sudah sesuai dengan yang kita harapkan. Saya sangat berterimakasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan,” pungkasnya.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi