Rayakan Hari Ibu, Arief Wahyudi Kampanyekan ‘Tolak Politik Uang’

Politikamalang
Arief Wahyudi bersama tim kampanye tolak politik uang. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Calon Legislatif (Caleg) Dapil Klojen, Arief Wahyudi (AW) kembali melakukan kampanye. Uniknya, kampanye kali ini dikemas sekaligus dengan perayaan hari Ibu.

Bertempat di lampu lalulintas Jalan Kawi, dengan menggunakan pakaian kebaya, sejumlah Ibu-ibu berjoget dan membagikan souvenir kepada para pengendara motor. Sebagai ucapan selamat hari Ibu, Minggu (23/12/2023).

Tak hanya itu, sejumlah Bapak-bapak juga membentangkan berbagai tulisan tentang bahaya Money Politic atau Politik Uang. Mulai dari Stop Money Politic, Politik Uang Merendahkan Harkat dan Martabat Rakyat, Politik Uang Awal Korupsi, Membeli Suara Rakyat Sama dengan Laknat.

Iklan
Politikamalang
Arief Wahyudi kampanyekan tolak politik uang. (Foto: Agus N/politikamalang)

Ditemui di tengah aksi, Arief Wahyudi menyampaikan, kegiatan ini merupakan hasil dari kreativitas dari tim AW yang ingin sekaligus merayakan peringatan Hari Ibu. Yang jatuh pada 22 Desember kemarin.

“Ada penekanan khusus bahwa di hari Ibu ini kita akan mencoba menolak politik uang dengan berbagai poster yang sudah disiapkan oleh tim,” ucap Arief.

Politikamalang
Rayakan Hari Ibu, tim AW bagikan souvenir. (Foto: Agus N/politikamalang)

Pasalnya menurut Arief Wahyudi, politik uang sama dengan merendahkan harkat martabat dan harga diri masyarakat. Dimana masyarakat ditawari sembako atau uang agar mau memilih si calon.

Karena itu ia bersama timnya tak henti-hentinya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menolak Politik uang.

“Secara tataran demokrasi, politik uang ini benar-benar merusak dan tidak sesuai dengan nilai-nilai demokrasi Pancasila,” ungkapnya.

Usai melakukan kampanye di Jalan Kawi, Arief Wahyudi bersama timnya melanjutkan kampanye di wilayah Kidul Pasar.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi