Dewan Pakar PKS Kota Malang Resmi Dilantik

Politikamalang
Pelantikan Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (Ist)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Malang, Bertempat di Ballroom Hotel Santika, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang menggelar pelantikan Dewan Pakar PKS Kota Malang pada Minggu (27/2/2022). Sejumlah 13 Dewan Pakar hadir dalam pelantikan tersebut.

Pembentukan Dewan Pakar di Kota Malang merupakan amanat dari Anggaran Dasar Partai Pasal 48 ayat 1 tentang Dewan Pakar yang berbunyi Dewan Pakar adalah lembaga otonom yang terdiri atas seorang perseorangan yang memiliki keahlian atau kepakaran tertentu sesuai dengan kebutuhan partai untuk mewujudkan kepeloporan dan partisipasi yang komprehensif dalam rangka perbaikan umat, bangsa dan negara. Sehingga Kota Malang berkewajiban untuk hal tersebut.

Ketua Dewan Pakar PKS Kota Malang, Rochmad dalam sambutannya mengatakan bahwa posisi yang di emban, bisa menjadi rezeki sekaligus ujian bagi para Dewan Pakar.

Iklan

“Karena apabila mampu memanfaatkan dengan baik akan menjadi ladang amal. Namun jika sebaliknya, justru akan menjadi catatan buruk, baik di dunia maupun di akhirat,” tututnya.

Rochmad yang juga merupakan anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKS ini pun menjelaskan bahwa amanah yang sedang di emban, diniatkan untuk ibadah.

Menurutnya di era informasi dan teknologi yang saat ini berkembang dengan cepat, akan dibutuhkan data yang banyak, dan Dewan Pakar hadir untuk hal tersebut dan menjadi acuan dalam pengambilan keputusan perbaikan warga Kota Malang.

“Saat rekreasi naik dokar Waktu berhenti, nikmat bila minum es. Terima kasih atas amanah Dewan Pakar,
semoga manfaat untuk Rakyat dan PKS” ujar Rochmad menutup sambutannya dengan pantun.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ahmadi, selaku perwakilan dari DPW PKS Jawa Timur, Syaiful Ali Fatah, selaku Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Malang, Bayu Rekso Aji, selaku Ketua Fraksi PKS Kota Malang, Asmualik, selaku Wakil Ketua DPRD Kota Malang. (Agus N)

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi