PKS Kota Malang Kampanye Gagasan Perdana di Hari Pertama Masa Kampanye

Kampanye Perdana PKS Kota Malang di hari pertama masa kampanye. (Foto: Ist)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang melakukan kampanye perdana di hari pertama masa kampanye 28 November 2023. Yang diikuti puluhan Anggota, simpatisan, caleg dan pengurus PKS hadir di Alun – Alun Tugu Kota Malang.

Dengan membawa puluhan bendera PKS, poster PKS dan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta umbul – umbul yang bertuliskan kampanye gagasan PKS.

PKS Kota Malang merupakan partai yang pertama mengadakan kampanye pada masa kampanye yang dimulai tanggal 28 November 2023. Berbagai stiker dan leaflet yang berisi tentang pengenalan partai, berbagai kerja yang dilakukan oleh PKS dalam kurun waktu 5 tahun terakhir serta stiker – stiker yang bergambarkan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dibagikan kepada masyarakat.

Iklan

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menyampaikan, PKS Kota Malang ingin menjadi partai pertama yang melakukan kampanye bertepatan dengan hari pertama kampanye. Sebagai bentuk kontribusi PKS untuk terlibat dalam demokrasi yang lebih baik.

Kampanye Gagasan PKS Kota Malang. (Foto: Ist)

“PKS Kota Malang mengadakan kampanye perdana pada tanggal 28 November 2023 yang bertepatan dengan hari pertama kampanye. Ini sebagai bentuk kontribusi PKS Kota Malang terhadap demokrasi di Indonesia yang lebih baik. Bisa dikatakan PKS Kota Malang menjadi partai Pertama di Malang yang melakukan kampanye,” ujar Ernanto.

Kampanye yang dihadiri anggota, simpatisan PKS di semua DPC PKS se-Kota Malang, Pengurus Pleno DPD PKS Kota Malang, Caleg – Caleg PKS Kota Malang. Serta para tim sukses dari masing – masing caleg ini mengusung tema Kampanye Gagasan dimana ada 3 poin yang jadi tawaran utama. Yakni Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Ini menjadi Kampanye Gagasan PKS yang dilaksanakan secara nasional pada tahun 2024 ini.

“Kami berharap dengan dimulainya masa kampanye ini, kami bisa menang sesuai target yang kami canangkan dan mampu berkontribusi lebih luas lagi ditengah masryarakat. Dengan Kampanye Gagasan ini kami ingin memberikan kontribusi yang besar untuk warga kota Malang”, jelas Ernanto Djoko.

Turut hadir pada agenda tersebut, Trio Agus Purwono, Sekretaris DPD PKS Kota Malang yang juga Anggota DPRD Kota Malang, Bayu Rekso Aji, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang, Asmualik, Ketua BP3 PKS Kota Malang sekaligus Wakil Ketua 2 DPRD Kota Malang.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi