Bersama Menko PMK RI; GEMA MA Jawa Timur Mendorong Kemandirian Ekonomi Pemuda

Bagikan :

Bagikan :

Generasi Muda Mathlaul Anwar Jawa Timur mengadakan audiensi dengan Menteri Kordinator PMK RI di kantor kementrian PMK tanggal 29 November 2021.

Dalam pertemuan tersebut Generasi Muda Mathlaul Anwar Jawa Timur mendorong agar mendorong agar PMK RI fokus pada pembangunan kemandirian pemuda melalui gerakan ekspor komoditas daerah.

Ketua DPW GEMA MA Jawa Timur Fahmi Ismail mengatakan “peningkatan ekspor sangat diperlukan untuk dongkrak pertumbuhan ekonomi.selain itu mendorong Pemerintah agar komoditas asli nusantara menjadi pemain utama pasar dalam negeri sekaligus guna peningkatan ekspor, agar dapat meningkatkan pendapatan petani,”

Iklan

Lanjutnya ” ekspor sangat mungkin dilaksanakan oleh anak muda melihat beberapa daerah di indonesia memiliko potensi komoditas yang sangat dibutuhkan oleh negara lain, misalnya Kopra, Kopi, Arang untuk briket dan banyak komoditas lain yang bisa di eksekusi oleh anak muda sebagai upaya mambantu petani dan mendorong pemulihan ekonomi secara nasional” tutur Fahmi saat diwawancarai di Kantor Kementrian PMK RI. (Bahri)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi