Kapolres Malang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Jelang Lebaran

Politikamalang
Kapolres Malang saat memberikan pengarahan kepada personil yang bertugas. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas jelang perayaan lebaran Idulfitri 1443 H, Kepolisian Resor Malang menggelar patroli skala besar, Sabtu (30/4/2202) Malam.

Kegiatan diawali dengan apel di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Jajaran Polres Malang saat mengikuti apel besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Dalam arahannya, Kapolres Malang menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu upaya Polres Malang menjaga stabilitas kamtibmas menjelang lebaran.

Iklan

“Beberapa hari lagi masyarakat akan merayakan hari kemenangan Idulfitri. Maka dari itu, kita memiliki kewajiban memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Lebih lanjut, AKBP Ferli berharap kepada masyarakat yang akan mudik benar-benar memperhatikan faktor keamanan saat hendak meninggalkan rumahnya.

“Kami juga berpesan agar masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan, sesuai dengan moto ‘Mudik Aman, Mudik Sehat’,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personelnya agar senantiasa mengimbau penerapan prokes kepada masyarakat.

“Dengan kelonggaran mudik tahun ini, tetap perlu kita antisipasi penyebaran Covid-19. Jangan bosan ajak masyarakat terapkan protokol kesehatan, agar Covid-19 ini tetap terkendali,” pungkasnya. (Faiz)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi