Cuti Lebaran Kapolres Malang Beri Arahan Kepada Siswa Bintara Polri

Politikamalang
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat memberikan arahan saat siswa Bintara Polri cuti bersama. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beri arahan para siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri, yang akan melaksanakan Ijin Bermalam di Luar (IBL) di wilayah hukum Polres Malang.

Arahan yang dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Jumat (29/4/2022) Siang tersebut, diberikan langsung oleh AKBP Ferli Hidayat dengan didampingi oleh Kabag SDM, Kompol Achmad Sueb beserta staf SDM Polres Malang.

Siswa Diktukba ini merupakan siswa yang sedang menempuh pendidikan bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Timur.

Rencananya, mereka akan melaksanakan IBL dalam rangka cuti hari raya Idul Fitri 1443 H. Di mana sebagian besar domisili para siswa tersebut berada di Kabupaten Malang atau wilkum Polres Malang.

Sebanyak 18 siswa nampak berbaris rapi dengan penuh kebanggaan, mendengarkan arahan dari Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

“Keluarga sudah bangga dan menunggu hasil perjuangan kalian. Jangan hancurkan harapan mereka hanya karena tindakan kalian dengan melakukan pelanggaran,” ujar AKBP Ferli Hidayat.

Selanjutnya, Kapolres juga memberikan motivasi kepada para siswa agar kelak dapat menjadi tumpuan dan generasi Polri yang dapat membawa Polri menjadi lebih baik.

“Jaga diri, jaga institusi dan jaga nama baik Polri,” tegas Kapolres. (Faiz)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: