Jumat Berkah GenYZ Prabowo-Gibran Bagikan Alat Dapur dengan Harga Murah

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Ada yang berbeda dengan Jumat Berkah yang dilaksanakan relawan GenYZ Prabowo-Gibran kali ini. Jika biasanya Jumat Berkah identik dengan bagi-bagi makanan, namun GenYZ punya cara lain dengan membagikan alat-alat dapur.

Mereka melaksanakan agenda ini di tiga lokasi berbeda, yakni di daerah Batu. Di antaranya desa Gunungsari, Pesanggrahan, dan Temas.

Terkait keunikan ini, wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Prof. Dr. Fauzan, M.Pd. memberikan penjelasan. Menurutnya, esensi Jumat Berkah adalah berbagi. Tidak terbatas pada bahan makanan atau minuman saja, tapi juga hal-hal lain yang dianggap memiliki fungsi baik.

Iklan

“Salah satunya alat-alat dapur yang bisa digunakan oleh keluarga untuk kegiatan yang berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Lapang GenYZ dr. Agung Rudiardi mengatakan, ada beberapa alat dalam satu bingkisan yang bisa diperoleh masyarakat. Dengan hanya mengeluarkan 2.000 rupiah, warga bisa mendapatkan bingkisan yang berisi serok, spatula, centong dan lainnya.

Menurutnya, alat-alat ini pasti memiliki kegunaan yang kontinyu dan selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya para ibu-ibu.

“Alhamdulillah antusiasme para warga tinggi. Mereka bersemangat sekali dan mendoakan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tegasnya.

Agung melanjutkan, Alat-alat dapur itu juga dibeli di UMKM dan pengrajin sekitar. Sehingga turut sera memutar ekonomi yang ada di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia dan tim juga memberikan sosialisasi beragam program yang GenYZ sediakan setiap hari. Iya berharap warga bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Misalnya saja pemeriksaan kesehatan yang selalu ada tiap Sabtu dan Minggu. Begitupun juga malam akrab bersama menikmati suasana di Jalan Soekarno Hatta dengan alunan musik.

“Harapannya masyarakat juga bisa mengenal Prabowo-Gibran, termasuk program-programnya dan misi yang dibawanya. Semoga apa yang kami upayakan memberikan manfaat bagi banyak orang,” pungkasnya.

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi