Pamor Keris Sasar Wilayah Kedungkandang dan Sukun Kota Malang

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Malang, Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan,
Patroli Kendaraan bermotor untuk penegakkan Protokol kesehatan (Pamor Keris) kembali dilaksanakan pada Sabtu (5/3/2022). Kali ini menyasar dua wilayah di kota Malang, yakni di Kedungkandang dan Sukun.

Dalam kegiatan Pamor Keris yang dimulai pukul 20.00-21.30 WIB tersebut turut hadir satu anggota Koramil 0833/02, Sertu Subiantoro.

Dalam laporannya Sertu Subiantoro menyampaikan kegiatan Pamor Keris diawali dengan apel Yustisi pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin panit lantas Polsek Kedungkandang Iptu dandu.

“Usai melakukan apel kegiatan kemudian dilanjutkan dengan patroli dan pembagian masker di jalan Gribik Madyopuro Wilayah Kecamatan Kedungkandang,” terangnya.

Turut hadir dalam giat tersebut 10 anggota Polsek Kedungkandang, 2 orang Staf Kecamatan Kedungkandang dan 1 orang BPBD Kota Malang.

Sementara itu, dihari dan waktu yang sama, di wilayah Sukun juga kembali dilaksanakan giat Pamor Keris yang dipimpin oleh Ipda Dedy Harianto S.H Kanit Intel Polsek Sukun dan diikuti 6 personil.

Tutut hadir 1 orang anggota TNI, Sertu Ludi Iswanto. Dalam laporannya, giat Pamor Keris dimulai pukul 20.00-21.30 WIB, yang diawali dengan apel dan dipimpin oleh Ipda Dedy Harianto S.H.

“Selesai apel, dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dan bagi-bagi masker di warung di sepanjang Jalan S. Supriadi , Jalan Keben, Jalan Janti Barat dan Kembali ke Mapolsek Sukun,” sebutnya.

Sertu Ludi Iswanto berharap dengan melalui Pamor Keris ini mampu meningkatkan kesadaran warga Kota Malang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita saling menjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi bisa segera berakhir,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: