Warga Pandanwangi Terima BPNT Dari Kemensos

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Warga Kota Malang khususnya warga Kelurahan Pandanwangi kembali menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 3-4 dari Kemensos. Penyerahan BPNT dilakukan di Kantor Kel Pandanwangi Jl. Simpang Teluk Grajakan No.6A Kel. Pandanwangi Kec. Blimbing Kota Malang.

Babinsa Kelurahan Pandanwangi Pelda Slamet Wahyudi mengatakan penyerahan BPNT tahap 3-4 ini diberikan kepada 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diterimakan 3 Bulan ( Januari-Maret) tahun 2022.

“Bulan Januari-Maret @bulan Rp.200.000. Penerima BPNT (Tunai) @KPM Rp.600.000,” sebutnya, Sabtu (5/3/2022).

Iklan

Sementara itu dilaporkan Pelda Slamet, pukul 07.30 WIB warga penerima BPNT (Tunai) sudah mulai antri dan menyerahkan undangan dari kantor pos yang dilampiri KTP. Selanjutnya penyerahan BPNT baru dilakukan pukul 08.00-09.15 WIB.

“Bersyukur seluruh kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Semoga bantuan BPNT dari pemerintah ini dapat membantu perekonomian warga yang memang benar-benar membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu disebutkan, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Lurah Pandanwangi, Fauzan Indra Saputra S S.TP M.Si. Kasi Kesra Kel.Pandanwangi yang diwakili Bapak Budi. Petugas Kantor Pos Malang 4 orang, Jarkasi. Waskesos Kel.Pandanwangi Ibu Yustina dan warga penerima BPNT (Tunai) Kelurahan Pandanwangi. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi