Unggul Perolehan Suara, Cahyono Kembali Pimpin PWI Malang Raya

Politikamalang
Ketua PWI Jatim bersama dua kandidat Ketua PWI Malang usai pemungutan suara. (Foto: Ist)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Cahyono kembali mendapatkan amanah untuk menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya periode 2024-2027. Setelah berhasil mengungguli perolehan suara dari dua calon ketua lainnya dalam Konferensi PWI Malang Raya, di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Sabtu (6/1/2024).

Cahyono resmi terpilih sebagai Ketua PWI Malang Raya periode 2024-2027 setelah mendapat total 23 suara dari total 33 pemilih. Sementara untuk dua pesaing lainnya, Rahmat Mashudi Prayoga mendapatkan 10 suara.

Sedangkan untuk calon dengan nomor urut 3, yakni Toski Dermaleksana, memilih untuk menyatakan mundur saat penyampaian visi dan misi. Sehingga, penyaluran hak suara pemilih hanya untuk dua calon.

Iklan
Cahyono menyampaikan hak suaranya dalam Konferensi PWI Malang Raya. (Foto: Agus N/politikamalang)
Cahyono menyampaikan hak suaranya dalam Konferensi PWI Malang Raya. (Foto: Agus N/politikamalang)

Dengan hasil tersebut, Cahyono mengatakan bahwa dirinya tetap mengajak seluruh anggota PWI Malang Raya untuk bisa terus merapatkan barisan. Tujuannya untuk bersama membangun PWI Malang Raya lebih maju dan berkembang.

“Saya berharap anggota PWI untuk bisa merapatkan dan membesarkan PWI, sehingga PWI Malang Raya bisa dikenal dimana-mana,” jelas Cahyono.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk merealisasikan sejumlah agenda yang belum sempat terlaksana pada kepemimpinan periode sebelumnya. Salah satunya agar dapat memfasilitasi jurnalis yang ingin memiliki hunian atau rumah.

“Setidaknya bisa untuk investasi bagi teman-teman (wartawan) yang ingin memiliki rumah,” tandasnya.

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi