Gelar Doa Bersama, Kiai dan Santri di Malang Dukung Prabowo Jadi Presiden

Kiai dan Santri doa bersama dukung Prabowo. (Foto: Agus N/politikamalang)
Kiai dan Santri doa bersama dukung Prabowo. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Puluhan Kiai dan ribuan Santri Pondok Pesantren Putri An-Nur 2, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, menggelar doa bersama Senin malam (11/9/2023). Bertajuk Jawa Timur Bermunajat, doa bersama ini sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Ma’ruf Mubarok atau akrab disapa Gus Mamak menjelaskan, Jawa Timur bermunajat ini dalam rangka untuk mendoakan Pak Prabowo menjadi pemimpin bangsa ini lewat Pemilu 2024 mendatang.

“Langkah saat ini kita berdoa bersama dulu, sambil menunggu masa kampanye,” jelasnya.

Iklan

Menurut Gus Mamak, sosok pak Prabowo bukanlah seorang petugas partai. Melainkan, petugas rakyat yang akan menaungi rakyat.

“Pak Prabowo yang pasti bukan petugas partai, Pak Prabowo adalah petugas rakyat yang akan menaungi rakyat. Beliau ini berwibawa dan juga jiwa serta raganya untuk rakyat,” tandasnya.

Para Kiai dan Santri Deklarasi dukung Prabowo. (Foto: Agus N/politikamalang)
Para Kiai dan Santri Deklarasi dukung Prabowo. (Foto: Agus N/politikamalang)

Senada Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Sudaryono menyampaikan, Prabowo merupakan sosok yang fokus pada pendidikan. Salah satu buktinya adalah adanya program beasiswa bagi siswa siswi SMA maupun Pondok Pesantren yang ingin meneruskan ke jenjang pendidikan berikutnya.

“Baik meneruskan pendidikan di dalam negeri maupun luar negeri, silahkan. Bapak Prabowo bisa memberikan beasiswa untuk itu,” tuturnya.

Selain itu, Prabowo juga punya perhatian khusus terhadap pencegahan stunting. Karena itu salah satu program yang ia gagas adalah makan siang dan susu gratis bagi para siswa siswi sekolah.

“Ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya stunting,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan sekaligus penandatanganan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi