Babinsa Tulusrejo Dampingi Baznas Kota Malang Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir

Politikamalang
Salurkan bantuan untuk korban terdampak banjir melalui Baznas Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Babinsa kelurahan Tulusrejo Peltu Eko Sulistyono dan Kopda Dista bersama Babinkamtibmas mendampingi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Malang menyalurkan bantuan sembako.

Peltu Eko Sulistyono mengatakan, bantuan sembako dari Baznas Kota Malang kali ini diserahkan kepada warga jalan Kedawung gang 2 Rt 01 Rw 05, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang beberapa waktu lalu diterpa musibah banjir.

“Bertempat di Rumah Ibu Din ( Pos Pembagian ), bantuan sembako yang disalurkan Baznas Kota Malang ini diserahkan kepada 32 KK warga terdampak banjir,” jelasnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 083 / Kota Malang, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut, Kopda Dista, berharap bantuan sembako yang disalurkan melalui Baznas Kota Malang tersebut, sedikit banyak dapat meringankan beban warga terdampak banjir.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan warga terdampak banjir terhadap kebutuhan pokok, terutama di bulan Ramadhan. Dimana saat ini harga kebutuhan pokok terus naik,” sebutnya.

Disebutkan, pada pukul 08.15 wib warga yg menerima bantuan hadir di tempat. Dilanjutkan dengan sambutan dari pendamping Baznas Kota Malang. Tepat pukul 08.30 wib pembagian langsung bantuan sembako dari Baznas Kota Malang diserahkan kepada warga terdampak.

Sementara itu hadir dalam kegiatan tersebut, pendamping dari Baznas Kota Malang, Lurah Tulusrejo, Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Tulusrejo, Ketua RW 05, serta seluruh warga yang mendapatkan bantuan. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: