Gus Ali Ahmad Tanamkan Nilai Pancasila Dihadapan Pekerja Pabrik Malang Raya

Politikamalang
Bersama pekerja pabrik Malang Raya, Gus Ali Ahmad tanamkan nilai nilai Pancasila (Foto: Muksin/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ali Ahmad, tanamkan idelogi Pancasila kepada para pekerja pabrik Malang Raya.

“Saya sengaja menyampaikan materi empat pilar di hadapan para pekerja pabrik ini agar mereka memahami pentingnya berbangsa dan bernegara,” katanya dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Karangploso, Jumat (22/4/2022).    

Menurut Gus Ali sapaan akrab Ali Ahmad, penanaman empat pilar kebangsaan kepada para pekerja pabrik bertujuan menguatkan ideologi negara dan penguatan karakter kebangsaan Indonesia.

Iklan

“Tujuan kita melakukan ini simple, agar penanaman ideologi kenegaran dan penguatan kebangsaan di ekosistem perusahaan dipahami dan dilaksanakan dengan baik dan benar,” katanya.

Dalam melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut, anggota komisi 6 DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Para peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Gus Ali mengakhiri sosialisasi dengan kegiatan dialog dan ramah tamah serta bakti sosial. (Muksin)

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi