Sampaikan Permintaan Maaf, Askot PSSI Kota Malang Siap Lakukan Pembenahan

Politikamalang
Ketua Askot PSSI Kota Malang, Haris Thofly. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepabola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Malang Haris Thofly, angkat bicara atas mosi tidak percaya beberapa perwakilan Perkumpulan Olahraga/Persatuan Sepakbola (PO/PS).

“Saya melihat secara sportif ada beberapa kekurang-kekurangan yang memang dilakukan oleh PSSI terutama tentang kegiatan provinsi (Porprov). Ini menjadi pengalaman buruk yang harus dan tidak boleh terjadi lagi,” ujarnya, Selasa (2/8/2022).

Karena itu dirinya meminta maaf atas semua peristiwa yang membuat semua PO/PS gelisah. Dan akan segera dilaksanakan pembenahan-pembenahan.

Iklan

“Saya memahami kegalauan dan keresahan dari rekan-rekan ini. Saya minta maaf atas kesalahan ini, jika diberi waktu, saya akan melakukan pembenahan. Ayo bersama-sama dengan seluruh stake holder untuk melakukan beberapa perbaikan atas kekurangan selama ini,” ucapnya.

Menurut Haris Thofly, dengan adanya polemik dan permasalahan tersebut membuat beberapa orang telah memanfaatkan dari kondisi ini.

“Saya sebenarnya siap-siap sajalah, tapi itu tergantung dari rekan-rekan. Tapi kalau menurut saya yang terbaik adalah dengan melakukan perbaikan total,” terangnya.

Sebab, Haris Thofly menjelas, saat sudah mulai muncul kelompok-kelompok, bahkan beberapa PO/PS juga sudah siap bahkan sudah bukan hanya persiapan person tapi juga amunisi dan sebagainya, ini tidak baik untuk pengembangan organisasi.

“Yang jelas semua kekurangan harus diperbaiki, semua kesalahan tidak hanya dipahami sebagai suatu keteledoran. Tapi juga harus tidak diulangi lagi dan harus diperbaiki. Bahkan harus menjadi lebih baik siapapun orangnya,” tegasnya.

Sehari sebelumnya, beberapa perwakilan PO/PS anggota Akot PSSI Kota Malang mendatangi Wali Kota Malang, Sutiaji. Mereka menceritakan dan ‘curhat’ tentang kondisi Askot PSSI Kota Malang saat ini yang dinilai jalan ditempat. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi