Pasca Keributan Tlogomas, Pembina Posko Timur Malang Raya Buka Suara

Politikamalang
Pembina Posko Timur Malang Raya dan Sekretaris PP PAC Lowokwaru, Kadrian Muhlis. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Pembin Posko Timur Malang Raya, Kadrian Muhlis meminta maaf kepada warga. Pasca keributan yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Tlogomas.

Disampaikan Rian sapaan akrabnya, setelah melakukan pembicaraan dengan pihak kepolisian. Mereka bersepakat bahwa tidak ada satupun orang timur yang berkonflik dengan warga.

Apapun itu, kalau mereka berkonflik dengan warga, itu merupakan satu kesalahan besar.

Iklan

“Maka dengan itu, saya hari ini atas nama Organ Posko Timur meminta maaf yang sebesar besarnya kepada warga Tlogomas. Khususnya warga RW 6,” Selasa (27/6/2023).

Menurutnya, mereka sebenarnya tidak ingin ada konflik dengan warga. Karena Malang sudah banyak berkontribusi terhadap mereka

“Kami mau Malang itu kondusif, Malang itu Mbois dan selalu ada untuk kami,” ujarnya.

Rian kembali memohon maaf atas apa yang dilakukan adik-adik mereka. Dan meminta agar adik-adiknya ditegur jika memang melakukan kesalahan.

“Kalau adik-adik kita berbuat salah, mohon ditegur. Kalau bandel, baru ambil langkah dan tindakan yang terukur,” tuturnya.

“Jadi tolong kita jaga sama-sama kamtibmas. Saya juga tidak mungkin tinggal diam selaku senior akan selalu berkoordinasi dengan warga,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi